Hello !! >

Hi, welcome to my world, enjoy this blog :D

Sabtu, 30 Agustus 2014

Mereka #Part 2


SMP bagiku adalah masa metamorfosisku. Berharga banget, ngangenin banget, berkesan banget. Yang paling berkesan menurutku sih: Aku yang selama di SD hemat kata banget (baca:pemalu+pendiam) bahkan pernah diketawain Uppa waktu ngomong di depan kelas gayaku aneh buanget (takut-takut+malu-maluin gitu deh), di SMP jadi mulai berani ngomong, atau sok-sokan berani ngomong padahal nderedegnya still exist sampai kapanpun.

Kesannya nggak hanya yang baik-baik, ada juga beberapa titik  yang bikin aku marah sama diriku, bikin aku malu sama diriku, intinya beberapa memori yang ingin kuhapus tanpa sisa tapi nggak bisa.


Karena koleksi fotoku SMP pada hilang ditelan komputerku yang rusak, aku mencoba ngumpulin foto dari fb dan menemukan foto mereka <3 yang menjadi bagian dari hidupku.

dari kiri : hafs, evho, aku

1.       Yang nakal banget berani-beraninya duduk di meja (Adegan berbahaya. Jangan ditiru!) di sebelah kanan, mana tampangnya elek banget san: itu aku

2.       Yang tengah dengan senyum ceria nan memesona setengah duduk di meja setengah nggak: itu Evho. Masternya ALAY kala itu. Wis pokoknya ceriwis, nggak bisa anteng, ramah dan supel, bisa nyatu sama siapa aja, dan kreatif tentunya. Seru-seruan aja sih, si Evho juga sering bikin aku ngekek denger suara ketawanya. Tapi ada kalanya dia terlihat sedih, dan itu bikin aku speechless.

3.       Yang lagi sedekap sambil cemberut juga kayak aku, mungkin gara-gara mau sholat diganggu: itu Hafs. Dah tahu kan? Di postingan Mereka <3 #part 1 udah ada. Temen sejak namaku masih Anissa. Di SMP bermetamorfosis jadi DP gara-gara ada yang namanya sama, begitu. Meskipun deket, Hafs nggak pernah mikir dua kali buat marahin aku kalo aku salah. Salah ya salah. Iya, aku memang banyak salah. Kalo nggak ada Hafs, siapa lagi yang bisa bikin aku sadar? Thank you Hafshoh. 


dari kiri : evho, imel, aku, may


4.       Kudung putih baju merah cinta Indonesia bahkan sampai kuliah pun di Universitas Indonesia: itu May. Lagi-lagi, temen SDku. Jago bikin puisi, cerpen juga. Jago murojaah, ah pokoknya bikin aku malu gara-gara akunya jarang murojaah nggak kayak si May. Oya, punya dekik juga! Apa sih namanya? Lesung pipit! Iya lesung pipit. Selain Hafs, May juga yang berani ngingetin aku kalo aku salah. Duo malaikat deh mereka.

5.       Kudung abu-abu baju putih yang genius tingkat dewa ben alay sithik: itu Imel. Selalu rangking 1 di kelas selama SMP, bahkan di SMA sempat menduduki peringkat paralel yang kuidam-idamkan. Sering banget bikin aku jadi kepiting rebus di hadapannya. Perkataan cerdas dan mendalamnya kadang susah kumengerti, padahal dia satu-satunya orang yang langsung mengerti ucapan acakadutku yang orang lain nggak ngerti. Memel, kau memang cerdas. Tulari dong -__-





Ah, begitu banyak kisah yang nggak ingin aku buang, terutama saat-saat bersama kalian, love you :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar