Hello !! >

Hi, welcome to my world, enjoy this blog :D

Minggu, 28 Desember 2014

Mereka #Part 3

Cuap cuap lagi tentang Mereka <3 yang selalu ada untukku. Mereka yang ada di foto-foto di bawah ini adalah teman-teman yang selalu say yes sama ajakanku. Nggak pernah (hm, mungkin pernah tapi jaraaaang banget) say no kalau aku lagi pengen main, butuh refreshing, dan lain-lain. Curhat sekali lagi menjadi pelengkap pertemuan kami haha.




duo chef: Ayek dan Mbak Afi
Duo Chef!

Atik sih teman SDku, jadi aku akrab dengannya dan juga keluarganya. Kalau Mbak Afi kakak kelasku di SMP, temannya kakakku. Tapi Mbak Afi ini orangnya ramah banget, supel, jadinya aku nyaman sama beliau (eh?). Pokoknya sejahtera banget deh hidupku, karena ada dua chef di sisiku.

Aaaaah tapi bikin iri karena aku nggak bisa masak, sedihnyaa :'(

Lebih tepatnya malu kali ya? Hoho

Mbak Afi dan Atik, saat kalian membaca ini dan tersadar betapa malunya diriku karena nggak bisa masak, tolong tulari keahlian masak kalian padaku yang hanya doyan makan ini.

Oh iya! Aku juga punya panggilan khusus untuk Atik: Ayek. Kenapa "Ayek"? Karena dia memanggilku "Peyek". Kenapa "Peyek"? Itu karena nama panggilanku dipanjangkan, dari Depe jadi Depeyek, terus dipotong Atik jadi hanya Peyek. Entah siapa pencetus awalnya, aku sudah lupa. Padahal aku bukan keripik yang kurus dan ada kacangnya dan kadang ada ijo-ijonya yang pahit, lalu digoreng di minyak yang mendidih, sehingga kriuk-kriuk ketika dimakan. Aku dulu kurus, tapi sudah jadi gendut kok. La. La.. La...

Aku dan Aysha
Aysha. Kami (ternyata) teman semasa TK yang dipertemukan di SMPIT Harapan Bunda tercinta. Sejak awal masuk SMP, aku sudah mendengar tentang seseorang yang akan menjadi temanku yang bernama Aysha. Itu karena mbakku adalah temannya Mbak Pusha, kakaknya Aysha.

Selain rumah kami berdekatan (satu kompleks), Alhamdulillah kami juga sama-sama dapat kesempatan mengikuti Jambore Cabang, yang waktu itu jadi momen peralihan sistem Kepanduan Harapan Bunda menjadi Pramuka.

Aku selalu ingat beberapa kesalahan besar yang aku buat, terkait Aysha. Aysha, saat kamu membaca ini dan mengingat kesalahan-kesalahan besarku, tolong ampuni temanmu yang payah ini...

Aku, Aysha, dan Atik
Seperti biasa, dan  yang seharusnya selalu aku lakukan, aku mengucapkan Terima Kasih dari  lubuk hati yang terdalam. Semoga, kita kan selalu bersama :D dalam suka duka :D dan silakan dilanjutkan sendiri.

Arigatou :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar